Pages

Rabu, 06 Juli 2011

Suara Sumbang si Pengganggu

Aku sepertinya sudah membuatmu sesak
Gelisah dengan keluhkesah ku
Gerah oleh bayang-bayang ku
Garang pada keras kepala ku
Atau kau sudah muak pada kelemahan yang ada

Aku meminta maaf,
Dalam belajar diriku kudapati sekarang
Mencoba menghapus dirimu yang tidak kunjung tiba
Terseok-seok antara keinginan dan keadaan
Mungkin itu memang memuakkan tapi aku terus saja bernafas
 
Malam menyimpan rindu, siang mengejek keterasingan
Dimana akan kutempatkan diriku yang usang
Dengan getaran pada kehausan akan lembut sang bintang
Atau kerinduan untuk menjadi sahabat matahari yang nyalang
Aku tidak tahu apa kah aku juga masih mahluk dari yang agung

Kumohon biarkan orkestra sumbang ini terus mengalun
Bunyi bisik lirih setengah harapan
Tak usah kau memberi banyak tanggapan
Cukup biarkan aku menggerutu dikursi penonton

Karena mungkin sebentar lagi petang
Karena mungkin asa pun akan berpamitan
Saat itu tidak ada lagi bisik si pengganggu
Saat itu kita tenang dari ditempat kita terakhir beradu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 anne nakke. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.